Wooow !!! Lihat Dengan Benar ! Berapa Lama Anda Menyadari "Keanehan" Pada Foto Keluarga Ini

Penulis Penulis | Ditayangkan 24 May 2016

Wooow !!! Lihat Dengan Benar ! Berapa Lama Anda Menyadari
Sebuah foto keluarga tersebar di media sosial Twitter, ada yang janggal dalam foto lima orang dan seekor anjing ini. Diposting oleh akun Twitter @dare_darou  "something is not right with this pic," katanya dalam keterangan postingan. Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang aneh pada foto kebersamaan ini.Seorang lelaki dewasa mengenakan baju warna putih sedang merangkul wanita dewasa yang memakai baju warna muda, wanita itu menggendong seorang bayi.

Wooow !!! Lihat Dengan Benar ! Berapa Lama Anda Menyadari

Dua orang gadis kecil berbaju warna muda juga, duduk di samping wanita dewasa.Mereka duduk di sebuah kursi kayu panjang yang digantung menggunakkan rantai.Dibawah lelaki dewasa berbaju putih itu, ada seeokor anjing warna coklat. Kejanggalan berada di anak kecil perempuan yang duduk di posisi paling ujung. Ada tangan yang menempel di tangan sebelah kanannya. Padahal, tangan itu bukan tangan lelaki dewasa karena lelaki itu merangkul wanita yang duduk di sampingnya.

Baca Juga : SADIS!!! INILAH FOTO SAAT ENO PARINAH KORBAN PEMBUNUHAN GAGANG CANGKUL DI TEMUKAN DI KAMAR KOST

Bukan juga tangan wanita dewasa, karena kedua tangannya memegang bayi yang sedang digendongnya. Malah, bukan juga gadis kecil yang berada di sisi wanita dewasa, karena kedua tangannya berada di atas paha. Lalu, tangan siapa yang berada di tangan di sebelah kanan gadis itu.Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan mengenai penampakan tangan tambahan tersebut.

SHARE ARTIKEL