SEREM !!! MAU CEPAT MATI !!! TERUSKAN MEROKOK SETELAH MAKAN

Penulis Penulis | Ditayangkan 22 May 2016

Kebiasaan merokok setelah makan menjadi sesuatu yang rutin dan harus dilakukan oleh para perokok. Pernah suatu kali penulis bertanya pada seorang teman mengenai nikmatnya merokok setelah makan. Maklum penulis sampai saat ini masih menjadi perokok pasif.

Merokok memiliki kenikmatan tersendiri setelah makan bro...dan itu sudah tersugesti dalam pikiran gua, kalau nggak ngerokok lidah rasanya hambar", kata teman penulis sembari menawarkan sebungkus rokoknya pada ku.

SEREM !!! MAU CEPAT MATI !!! TERUSKAN MEROKOK SETELAH MAKAN

Begitulah tanya jawabku dengan teman perokok. Namun menurut Healthy and Natural Life mengatakan bahwa jika merokok sebatang setelah makan berarti sama saja telah merokok sebanyak 10 batang. Kebiasaan merokok setelah makan malah akan mempercepat resiko terjadinya kanker pada usus dan paru­paru. Hal ini diakibatkan karna peredaran darah pada sistem pencernaan (mulai dari mulut sampai lambung) meningkat dan sebagian besar kandungan negatif pada rokok terserap dengan mudah ke dalam tubuh.

BACA JUGA :
  1. HEBOH di SOSMED Ternyata "Polwan Cantik" Kota Bogor Ini Putri Jenderal di BNN, Lihat Nih Foto-fotonya
  2. MENGHARUKAN! Status Terakhir Iqbal Korban Tragedi Air Terjun Dua Warna
  3. Jangan Tertiipu Dengan Wajahnya yang Imut dan Chubby, Ternyata Profesinya Adalah Sebagai...

Bayangkan aja nih kalo 3 kali makan sehari sama saja udah menghisap 30 batang rokok belum lagi ditambah dengan rokok diluar jam setelah makan. Kalau kamu mau cepat mati teruskanlah merokok supaya paru-­paru kamu makin tambah hitam dan terkena kanker. Sebarkan pada keluarga dan teman anda selama masih ada waktu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ??? Masihkah meneruskan kebiasaan itu? Ingat tulisan yang ada pada bungkus rokok bahwa merokok dapat mengakibatkan berbagai penyakit yang berbahaya. MEROKOK MEMBUNUHMU. So, jika ingin menikmati hidup dengan tubuh yang lebih sehat, tinggalkan kebiasaan merokok mulai dari sekarang.
SHARE ARTIKEL