Niatnya Ingin Terlihat " KEKAR " Namun Hal Mengerikan Malah Menimpanya.. MIRIS

Penulis Penulis | Ditayangkan 24 May 2016

Niatnya Ingin Terlihat
Bagi Seorang laki-laki, memiliki tubuh ideal atau kekar bak impian yang paling diinginkan. Untuk memiliki tubuh yang seperti itu tentu saja harus membutuhkan usaha dan pengorbanan untuk membentuknya tidak hanya diam, tidur dan tidak melakukan apapun. Salah satunya adalah dengan olahraga teratur seperti fitnes atau mengatur pola makan.

Tidak terkecuali oleh seorang pria yang berasal dari brazil yang bernama Valdir Segáto Segato. Pria yang berasal dari Ribeirão Preto ini sangat mengidam-idamkan memiliki tubuh yang indah, kekar sehingga dapat menjadi idaman para wanita yang memandangnnya. Namun seperti kebanyakan orang, ia pun melakukan hal kesalahan yang sama yaitu tidak sabar menjalani olahraga yang rutin dalam membentuk tubuh.

Baca Juga : SADIS!!! INILAH FOTO SAAT ENO PARINAH KORBAN PEMBUNUHAN GAGANG CANGKUL DI TEMUKAN DI KAMAR KOST

Seperti di lansir dailymail.co.uk, tidak hanya melakukan kesalahan yang sama namun valdir melakukan kesalahan yang amat fatal yang mungkin akan membuatnya menyesal seumur hidup dimana ia memilih untuk menjalani jalan pintas dengan menyuntikan cairan khusus atau yang biasanya dikenal debahao Synthol dengan maksud tubuhnya tampak lebih besar. Apa yang terjadi dengan Pria tersebut?

Niatnya Ingin Terlihat

Mimpi memiliki tubuh kekarpun seakan menjadi bumerang bagi dirinya dimana hal mengerikan terjadi pada tubuh valdir yaitu setelah disuntikan Synthol tubuh valdir memiliki kekeran tubuh yang lucu dimana ia tampak memiliki buah dada yang begitu menonjol bukan layaknya pria kekar namun layaknya seorang wanita. Ya, dada hasil suntikan Syntho tersebut menjadi tak sealami seorang binaragawan.

Baca Juga : Sebab Pernyataan Dishub Bekasi yang Ngaco, Dishub DKI Langsung Naik Pitam, HEBOH !!

Sebagai seorang laki-laki tentu saja, hal tersebut sangat mengganggu , bagaimana tidak bentuk dada yang tidak seharusnya dimiliki lelaki ada di diri seorang lelaki tentu saja akan membuat rasa frustasi, walaupun hal tersebut tidak dialami oleh valdir yang justru percaya diri akan tubuh yang ia miliki tersebut.

Niatnya Ingin Terlihat

Valdir secara percaya diri ia mengunggah setiap foto demi fotonya di jejaring sosialnya dengan memperlihatkan hasil dari suntikan Syntho tersebut. Bagaimana menurut kalian, apakah terlihat keren atau malah terlihat menakutkan? silahkan komen pada kolom komentar dibawah ini.

Baca Juga : NAAS ! Banyak Orang "Menangisinya", Lihat Apa yang terjadi Pada Truk Ini, TRAGIS !!!
SHARE ARTIKEL