NAAS ! Banyak Orang "Menangisinya", Lihat Apa yang terjadi Pada Truk Ini, TRAGIS !!!

Penulis Penulis | Ditayangkan 22 May 2016

NAAS ! Banyak Orang

Malang benar nasib truk tua dalam video berikut ini. Dimana truk tersebut akhirnya harus jatuh ke jurang.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh laman penggemar Facebook bernama Video Aneh memperlihatkan bagaimana peristiwa nahas tersebut terjadi.

Awalnya truk tersebut adalah sarana transportasi bagi warga. Nampak puluhan orang menaiki truk tersebut. Bahkan penumpangnya nampak kelebihan kapasitas.Tapi truk berwarna merah tersebut begitu tangguh. Truk itu masih bisa berjalan ditambah kondisi jalan yang ekstrem. Jalur yang sempit hanya bisa dilalui oleh satu kendaraannya. Di sisi kiri truk terdapat bukit yang curam.

Sedangkan di sisi kanannya ada jurang yang dalam. Namun, cuplikan selanjutnya adalah peristiwa yang mengerikan. Di mana truk dengan bak terbuka itu, ban kanan belakangnya terjepit tanah, membuat ban tersebut terperosok. Seluruh penumpang yang berada di dalam truk akhirnya turun agar menghindari longsor pada jalan tersebut.

BACA JUGA :
  1. TERUNGKAP !! Isi Percakapan Eno dengan Tersangka RAL di Malam Sebelum Terjadi Pembunuhan Sadis MIRIS !!
  2. Jangan Tertiipu Dengan Wajahnya yang Imut dan Chubby, Ternyata Profesinya Adalah Sebagai...
  3. MENGHARUKAN! Status Terakhir Iqbal Korban Tragedi Air Terjun Dua Warna
  4. HEBOH di SOSMED Ternyata "Polwan Cantik" Kota Bogor Ini Putri Jenderal di BNN, Lihat Nih Foto-fotonya

Setelah itu, truk terdengar di gas oleh sang sopir. Namun ternyata, bukannya ke tempat yang lebih baik, truk tersebut malah terperosok jatuh ke dalam jurang. Kejadian mengerikan tersebut direkam oleh penumpang. Terdengar tangisan orang-orang melihat peristiwa itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan di mana dan kapan persitiwa tersebut terjadi. Namun sejak diposting pada, Kamis, video tersebut sudah ditonton sekitar 15 ribu kali oleh pengguna facebook.

SHARE ARTIKEL