Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,

Penulis Penulis | Ditayangkan 06 May 2016

dampak buruk terlalu lama berpredikat status jomblo. cek this list apa aja. ayooo mana pulpennya? mana bukunya? catat ya… hihihi…

Pertama,Jomblo lebih mudah terserang penyakit Galau. Galau memang bukan penyakit yang mematikan. Namun selain HIV/AIDS, galau adalah penyakit yang belum ditemukan obatnya. Rata-rata jomblo memiliki waktu galau yang hampir bersamaan, yakni pada malam minggu, mulai pukul 18.00 WIB dan ditutup pukul 00.00 WIB. Tapi, ada pula jomblo yang tidak galau pada waktu tertentu dikarenakan asyik menonton pertandingan sepak bola Eropa live di televisi.

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,
Kedua,Jomblo lebih mudah terserang penyakit radang ulu hati. Penyakit ini biasa menyerang jomblo kronis, yaitu jomblo yang tidak memiliki kekasih lebih dari sepuluh tahun. penyebab lain mengapa seorang jomblo kronis mudah terserang penyakit ini adalah karena terlalu sering ditolak gebetan, bahkan baru dalam tahap perkenalan. Sakit hati ini biasanya lama-kelamaan merambat ke ulu hati

Ketiga, Jomblo itu kebanyakan darah tinggi. Penyakit ini muncul dipicu karena teman para jomblo ini suka nantangin, “kapan punya pacar?malam minggu hibernasi di kamar aja!!”, gimana ga bikin darah tinggi? kalau tiap malam minggu ditantangin, cape juga kuping dengernya. Obat darah tinggi ini sudah ditemukan, jadi teman-teman bisa beli obatnya di pinggiran jalan terdekat, obat ini namanya roti bakar dan martabak, dijamin 100% reda darah tingginya. semoga lekas sembuh (>.<)

nah berikut ini adalah 13 meme akibatnya jika kita kelamaan berstatus jomblo :

1.Deritanya 

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,

2.Momennya

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,

2.Situasi yang tidak di harapkan

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,

3.Biarkan 

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,

4.Biarkan Jomblo Berimajinasi

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,

5.Menikmati 

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,


6.Nasib lue Tong

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,

7. Modusnya Bisa Aja

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,


8.Parah kalo Sampek Gini

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,


9.Saking lamanya ngejomblo jadinya gini


Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,

10. Hahaha Saran yang bagus ini

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,

11. Sabar Tong Mungkin Belum Nemu Aja 

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,

12.Duh Nggak Tega Gua

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,

13. Positif Tinking Aja Tong :v

Meme 13 Akibat Lamanya Orang Berstatus Jomblo,


gimana sob kalo kalian masih baik baik aja sama status jomblonya, berarti emang kalian jomblo tangguh :v

SHARE ARTIKEL