Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Beginilah Nasib Sony ‘Wakwaw’ Sekarang

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 May 2016

Masih ingat dengan sosok anak berwajah unik dari sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekkah?'

Anak itu bernama Sony yang kerap melakukan cilukba di wajahnya lalu berkata 'Wakwaw!' Dari situlah ia mendapat nama julukan Sony Wakwaw dan terus melekat hingga kini.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Beginilah Nasib Sony ‘Wakwaw’ Sekarang
Sony Wakwaw
BACA JUGA :
Bagaimana Hukum Suami Memanggil Istrinya dengan Panggilan ‘Ummi, Ibu, Mama, atau Dek’? Berikut Penjelasannya
Penting! Kenali Aneka Simbol yang Digunakan Pedofilia di Sosial Media Untuk Cegah Kejahatan Seksual Pada Anak

Dikutip dari Storibriti.com yang mengabarkan bahwa selepas sinetron itu tidak lagi tayang, Sony dan ayahnya, Zakaria, kini membuka usaha toko sepatu di bilangan Depok, Jawa Barat. Selain itu ia juga mengisi beberapa acara off-air berupa lenong yang biasanya dilakukan sebanyak dua hingga tiga kali sebulan.

Dikatakan Zakaria, modal toko ini memang uang dari sang anak. Uang hasil keringat Sony mereka putar kembali dalam bentuk dagangan.

Ketika usaha tersebut baru dirintis, Sony kerap ikut menjaga toko selepas pulang sekolah. Inilah yang akhirnya menarik bagi para pembeli. "Orang yang tadinya ngga mau beli, jadi beli. Orang jadi minta poto, mau ngga mau dia jadi ikut beli," kata Zakaria.

Buat kalian yang kangen dengan aksi lucu Sony ‘Wakwaw’ dalam bermain peran, kita doakan saja semoga ada tawaran untuknya tampil di layar kaca kembali untuk menghibur kita semua. Semangat terus ya Sony, semoga tokonya selalu laris manis.
SHARE ARTIKEL