JANGAN DITIRU !!! Tawuran Lagi di `Gang T` Johar Baru, Warga Lempar Bom Molotov

Penulis Penulis | Ditayangkan 26 May 2016

JANGAN DITIRU !!! Tawuran Lagi di `Gang T` Johar Baru,  Warga Lempar Bom Molotov
Tawuran di Kampung Rawa Sawah, Johar Baru, Jakarat Pusat, kembali terjadi. Jelang pagi ini, tawuran pecah melibatkan dua kelompok warga.

"RW sebelah mancing kita, kita kepancing," ucap salah seorang warga yang disapa Ben, Ben menuturkan, tawuran terjadi dua kali. Pertama sekitar pukul 02.30 WIB, namun cepat reda karena ada polisi yang datang. Saat suasana sudah sepi, tawuran pecah lagi sekitar 30 menit dan reda sekitar pukul 05.40 WIB.

Baca Juga : HEBOH !!!! Pernikahan 1 Pria dengan 2 Perempuan Sekaligus Gegerkan Sosial Media ..

"Mungkin teman-teman di sini mulai panas sehingga mereka nuggu polisi sepi. Warga sana juga sudah siapin posisi sehingga mulai kembali. Jeger..jeger," lanjut Ben.

Soal penyebabnya sudah hampir tak diketahui pasti, lantaran tawuran sudah sering terjadi di lokasi yang dikenal dengan 'Gang T' itu. Kadang tawuran pecah hanya karena suara petasan menyalak.

Baca Juga : Heboh !!! Di Duga Kelaparan, Babi Raksasa Ini Makan Majikannya

"Di sini pemicunya petasan," terang Ben.

Selain petasan dan lempar batu, dalam tawuran tadi ada warga yang membawa bom molotov. Semacam bom buatan yang dibuat dari botol diisi minyak dan kain lalu dilempar.


"Kita sebagai warga merasa khawatir, bom molotov itu riskan kebakaran," ucap Ben yang mengirimkan foto dan video tawuran ke pasangmata.com itu.

Baca Juga : HEBOH !! Di Jombang Ratusan Makam Umat Muslim Salah Arah Membujur Timur – Barat

Saat ini tawuran tersebut telah mereda, namun dia berharap pihak kepolisian lebih sigap untuk menuntaskan akar permasalahan dari tawuran di Gang T tersebut.
SHARE ARTIKEL