AIPTU NASRO, POLANTAS KORBAN PEMUKULAN PENGENDARA MOTOR SAAT LAKUKAN TILANG

Penulis Penulis | Ditayangkan 24 May 2016

AIPTU NASRO, POLANTAS KORBAN PEMUKULAN PENGENDARA MOTOR SAAT LAKUKAN TILANG

Kisah Aiptu Nasro, Polantas Korban Pemukulan Pengendara Motor. Seorang pengendara motor bernama Yudha dijebloskan ke penjara dan terancam 3 tahun bui lantaran ulahnya memukul anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Muhammad Nasro. Yudha terjaring razia saat Nasro beserta anggota lainnya menggelar razia dalam rangkaian operasi Patuh Jaya 2016 pada Minggu, (23/5) di Jl Darmawangsa X Jakarta Selatan.

Akibat pemukulan tersebut, korban bernama Aiptu M Nasro mengalami luka di pergelangan tangan kanan hingga mengeluarkan banyak darah. “Dia itu melawan arus, saya stop lalu saya minta kelengkapan surat-surat kendaraannya. Tapi dia enggak bisa nunjukin SIM, KTP juga enggak ada. Ya sudah dilakukan penindakan tilang,” ujar Nasro, Selasa (24/5).

Baca Juga : Sebab Pernyataan Dishub Bekasi yang Ngaco, Dishub DKI Langsung Naik Pitam, HEBOH !!

Tak terima ditilang, dengan membabi buta Yudha menyerang Nasro. Serangan disertai ancaman pun membuat Nasro sempat ketakutan. “Dia enggak terima, langsung narik-narik baju saya sambil bilang, Gua bunuh Lo, Gua bunuh! Saya lihat, dia pakai alat enggak, kalau enggak saya aman. Yang penting saat itu saya menghindar dan berusaha tida menyentuh dia” cerita Nasro.

Baca Juga : SADIS!!! INILAH FOTO SAAT ENO PARINAH KORBAN PEMBUNUHAN GAGANG CANGKUL DI TEMUKAN DI KAMAR KOST

Cerita nasro tak berhenti sampai di situ. Selama 10 tahun bertugas di bagian lalu lintas, ia cukup mengetahui perilaku para pengendara di jalanan.“Sering sekali kalau perempuan nangis-nangis minta jangan ditilang, dia bilang, ‘Pak jangan ditilang.’ Ya, namanya pelanggaran kalau enggak ditilang gimana kan yah,” ungkapnya.
SHARE ARTIKEL