Wow! Inilah 15 Foto Menakjubkan Berkat Sentuhan Dari Master Photoshop Indonesia

Penulis Vikky | Ditayangkan 19 Mar 2016

Apa jadinya bila presiden dan wakil presiden baru kita saat ini yaitu Jokowi dan Jusuf Kalla menjadi sasaran empuk dewa Photoshop Indonesia ? Bagi kamu yang belum tau, mari Jaka perkenalkan dengan Agan Harahap. Ia merupakan art photographer asal Indonesia yang telah malang melintang di berbagai event dan proyek seni maupun fotografi.

Wow! Inilah 15 Foto Menakjubkan Berkat Sentuhan Dari Master Photoshop Indonesia

Nih 15 karya photoshop anak Indonesia.

1. Jokowi bersama Mahmoud Ahmadinejad.

2. Nanti tag saya juga lho Pak Obama.

3. Yuk sekarang ambil fotonya.

4. Bukan Jokowi doang yang suka Metallica, JKnya juga.

5. Jadi gimana nih pak Karl?

6. Ini idola saya.

7. Sekali-kali jadi chef pinggir jalan dong om Ramsay.

8. Bodyguard pribadinya saja sampai Holifield sama Mike Tyson

9. Hidup Trash Metal!

10. Kata siapa Jokowi gak suka seni kontemporer?

11. Sakitnya tuh disini.

12. Ada justin bieber.

13. Makasih pak udah undang kita ke acara kampanye Bapak.

14. Jokowi suka Motorhead juga nih.

15. O'Neal dukung pak Jokowi.

Gimana hebat bukan skill dari photoshop dari orang tersebut? Tidak kelihatan kalau foto tersebut merupakan foto editan. Semoga kemampuan mengedit foto anak Indonesia lebih fantastas lagi dan kita juga harus mendukug skill mereka. Namun, jangan pernah menyalahgunakan kemampuan edit foto tersebut untuk hal-hal yang tidak baik dengan maksud memfitnah atau memanipulasi foto dengan tujuan merugikan orang lain. Semoga kemampuan yang kita miliki dapat digunakan sebagaimana mestinya dan bermanfaat untuk banyak orang.

(Sumber: keepo)

SHARE ARTIKEL