Inilah Minuman Paling Enak Untuk Mengecilkan Perut Hanya dalam Seminggu

Penulis Unknown | Ditayangkan 02 Feb 2016

Memiliki perut buncit dengan lemak di mana-mana tentu sangat tidak nyaman karena dapat mengganggu penampilan. Sehingga akan dilakukan berbagai cara untuk dapat mengecilkannya. Jika boleh tau, sudah berapa banyak metode yang sudah kamu lakukan untuk mengecilkan perut?

Meski sudah melakukan diet dan latihan khusus untuk dapat mengecilkan perut, namun kenyataannya rutinitas yang padat membuat kita makan makanan yang tidak sehat serta seringkali melewatkan jadwal olahraga yang dapat menyebabkan gagalnya usaha mengecilkan perut. Padahal diet dan berolahraga merupakan kunci  untuk bisa memiliki perut idaman.

Namun, tak perlu khawatir apalagi galau gara-gara masalah ini. Kamu bisa membuat ramuan pisang yang lezat untuk membantu membuat perut rata hanya dalam waktu tujuh hari alias seminggu saja. Wow, luar biasa bukan?

Inilah Minuman Paling Enak Untuk Mengecilkan Perut Hanya dalam Seminggu

Pisang selain rasanya yang enak dan kaya akan manfaat, ternyata juga dapat mendetoksifikasi tubuh kita. Kamu hanya butuh mempersiapkan minuman ajaib ini dengan bahan dan cara pembuatan yang disebutkan di bawah ini :

Seberapa banyak metode yang sudah Anda lakukan untuk mengecilkan perut? Kenyataanya rutinitas yang padat membuat kita makan makanan yang tidah sehat serta melawatkan jadwal olahraga yang dapat menyebabkan kegagalan usaha meratakan perut. Padahal diet dan berolahraga adalah kunci memiliki perut idaman.

Tapi tak perlu khawatir ramuan pisang lezat membantu membuat perut Anda rata hanya dalam waktu tujuh hari. Selain itu pisang dapat mendetoksifikasi tubuh Anda. Anda hanya butuh memersiapkan minuman ajaib ini, dengan bahan dan cara di bawah ini.

Bahan


1 pisang
1 jeruk
½ yogurt rendah lemak
1 sdm minyak kelapa
Beberapa jahe
2 sendok makan biji rami
2 sendok makan air dadih

Persiapan:


Masukkan semua bahan ke dalam blender. Campur sampai semuanya halus. Selanjutnya kamu dapat menikmati minuman sehat ini setiap pagi.

Nah, mudah bukan cara membuat minuman tersebut. Dan kabar gembiranya, ramuan ajaib untuk mengecilkan perut ini rasanya enak banget, tidak seperti obat diet yang lain yang rasanya cenderung pahit dan tidak enak. Apa kamu tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba dan semoga terbukti berhasil ya.

Sumber : Feed.id
SHARE ARTIKEL