Menikahi Seorang Dokter Bedah Plastic Membuat Cewek Ini Menjadi Wanita Paling Beruntung di Dunia, Inilah Kisahnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Jan 2016

Pernah nggak sih kamu terpikir untuk menikah dengan orang yang berprofesi sebagai dokter bedah? Pasti menyenangkan bukan, karena kamu bisa operasi gratis tanpa biaya sepesepun karena pasanganmu lah yang membedah kamu agar kamu bisa tampil dan terlihat lebih cantik dari sebelumnya, hehehe.

Menikahi Seorang Dokter Bedah Plastic Membuat Cewek Ini Menjadi Wanita Paling Beruntung di Dunia, Inilah Kisahnya

Kisah ini ternyata juga dialami oleh salah satu orang yang bernama Veronica. Wanita ini sangat beruntung, karena menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter bedah. Bahkan setiap harinya, tubuh wanita ini selalu dipermak sedimikian rupa agar bisa tampil cantik setiap harinya.

Pria yang menikahi Veronica ini adalah seorang dokter bedah terkenal dari Beverly Hills yang bernama Dr. David Matlock. Berawal dari pertemuan yang bisa dibilang tidak sengaja, akhirnya mereka berdua menikah.

Awalnya Veronica datang berkunjung untuk berkonsultasi dengan Dr. David. Wanita ini selalu berkonsultasi kepada Dr. David mengenai masalah bentuk tubuhnya. Karena sering bertemu, dan juga berkonsultasi akhirnya Dr. David menemukan sebuah potensi besar terhadap tubuh Veronica, lalu menawarinya dalam sebuah program yang bernama”Wonder Woman Makevor” dan pastinya Veronica langsung setuju.

Menikahi Seorang Dokter Bedah Plastic Membuat Cewek Ini Menjadi Wanita Paling Beruntung di Dunia, Inilah Kisahnya

Demi keberhasilan program ini, Veronica harus di make over dengan berbagai operasi. Wanita ini juga harus melakukan sedot lemak di bagian dagu, lengan, dan juga paha agar mendapatkan tubuh indah secara maksimal.

Setelah semua prosedur dijalani dengan sebaik mungkin dan berhasil dengan sempurna. Veronica terlihat sangat cantik dengan kondisnya sekarang ini, sehingga sang dokter terpikat dengan pasiennya sendiri. Kemudian sang dokter memberanikan diri untuk melamar wanita cantik ini, dan ternyata upaya sang dokter berhasil karena Veronica bersedia untuk menjadi istri sang dokter.

Alangkah beruntungnya Veronica saat menjadi istri dari Dr. David Matlock, karena wanita ini dipermak sendiri oleh suaminya setiap hari agar terlihat lebih cantik dari hari ke hari. Dr. David ini tidak hanya melakukan permak pada istrinya saja, akan tetapi dia juga merubah tubuhnya sendiri hingga sedemikian rupa agar memiliki tubuh seperti seseorang lelaki yang gentleman dan juga berotot.

Mungkin Veronica bisa dikatakan sebagai salah satu wanita paling beruntung. Namun, akankah lebih beruntung dan berbahagia jika kita bisa menerima apa yang sudah diberikan oleh Tuhan kepada kita dan mensyukurinya. Karena dengan syukur, hidup akan terasa lebih bahagia dan indah.

SHARE ARTIKEL