Tragis! Kekasih Tega Membunuh Sang Pacar Dengan Tangannya Sendiri Dan Dimasukkan Kedalam Koper

Penulis Unknown | Ditayangkan 14 Dec 2015



Pacaran tidak akan selamanya murni menjadi pendamping hidup. Putus cinta seringkali dialami saat masa pacaran. Kenangan manis akan sosok seorang mantan pasti akan timbul dalam benak dan pikiran, serta bayang bayangnya yang seringkali menghantui. 

Tragis! Kekasih Tega Membunuh Sang Pacar Dengan Tangannya Sendiri Dan Dimasukkan Kedalam Koper
Foto Sunny Kim

Memutuskan suatu hubungan bukanlah hal yang mudah, karena ada banyak pertimbangan dan resiko yang akan dialami. Begitu pula yang dialami oleh Sunny Kim. Gadis cantik ini dibunuh secara tragis di tangan pacarnya sendiri yaitu seorang pria yang bernama Lee. Pria ini berusia 24 tahun dan berasal dari Korea Selatan.

Diduga Pelaku membunuh korban karena sang korban hendak memutuskan hubungan dengan pelaku. Teganya Lee setelah membunuh Kim, ternyata Lee berpura-pura menjadi Kim, agar tidak ada yang mengetahui bahwa Kim sudah mati.

Selama 2 minggu Lee menyembunyikan aksinya, Lee terlihat selalu membalas pesan singkat dari orang-orang yang mencari keberadaan sang pacar dari ponsel milik Kim. 
Beberapa hari kemudian, Kim pun mendapat tawaran pekerjaan baru. Namun, Lee yang menyamar sebagai Kim menolak tawaran tersebut karena sang bos tidak mengijinkannya keluar dari perusahaan di tempatnya bekerja.

Tragis! Kekasih Tega Membunuh Sang Pacar Dengan Tangannya Sendiri Dan Dimasukkan Kedalam Koper
Foto Sunny Kim dengan mantan pacarnya lee
Setelah dua minggu berlalu, Lee akhirnya menyerahkan diri ke polisi Busan. Ia datang dengan tangan terluka yang berlumuran darah. Kepada petugas, ia mengungkapkan bahwa "saya telah membunuh pacar saya dan dimakamkan di dekat rumah. Saya juga pernah mencoba untuk bunuh diri," tungkasnya.

Motif pembunuhan ini diketahui karena Lee marah dan kecewa dengan keputusan Kim untuk mengakhiri hubungan mereka. Tak berpikir panjang, Lee pun tega membunuh sosok perempuan yang dicintainya tersebut. Dan, dua hari kemudian, jasad Kim pun ditemukan dalam sebuah koper di bawah tumpukan semen di dekat rumah Lee. 
SHARE ARTIKEL