Menyedihkan! Seorang Ratu Kecantikan Tidak Diakui Di Sisa Hidupnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 17 Dec 2015

Telah ditemukan Seorang wanita tua yang diperkirakan berusia 68 tahun meninggal dan terbujur kaku di sebuah Taman di Kota Caracas, Venezuela. Setelah ditelusuri ternyata wanita ini bernama Damarys Ruiz. Banyak orang yang mengira bahwa mayat ini adalah gelandangan, tetapi sebenarnya sosok wanita ini adalah mantan Ratu Kecantikan saat usianya masih muda.


Ruiz menjadi bintang Ratu Kecantikan ketika ia menjadi pemenang dalam ajang kontes Ratu Kecantikan yang mewakili Kota Sucre, wilayah utara di Venezuela. Wanita ini juga menyandang gelar sarjana hukum, namun sangat disayangkan Ruiz tidak pernah meniti karirnya bahkan ia belum pernah menikah.


Menyedihkan! Seorang Ratu Kecantikan Tidak Diakui Di Sisa Hidupnya

Sepanjang hidupnya ia hanya membuat hiasan atau kerajinan tangan kemudian menjualnya ke pasar kecil di sekitar Caracas. Sangat menyedihkan, karena wanita ini tidak pernah mendapatkan sosok lelaki yang mencintainya dan memberikan perhatian. Dia hidup dengan saudara laki – lakinya yang sanga membenci Ruiz.

Saudara laki – laki Ruiz sering membiarkannya kelaparan, bahkan seringkali memukul dan juga mengancam apabila Ruiz melaporkannya ke polisi. Melapor juga tidak ada gunanya, karena pihak polisi tidak pernah menggubris laporan Ruiz.

Akhirnya Ruiz memilih untuk meninggalkan rumah saudaranya dan hidup menggelandang sejak 15 tahun lalu. Sekarang Ruiz meninggal dan dimakamkan tanpa kehadiran dari kerabat dan saudara. Hanya sahabatnya sesama gelandangan yang mengantarkan jenazahnya. Sementara tak ada keterangan dari kepolisian setempat mengenai penyebab kematian mantan Ratu Kecantikan Venezuela itu.

SHARE ARTIKEL