Persahabatan Monyet dan Bebek, Berteman Sejak Lahir, dan Meninggal Bersama

Penulis Unknown | Ditayangkan 04 Oct 2015


Persahabatan tidak mengenal status, jenis, usia, dan dari mana kita berasal. Selama kita merasa nyaman, aman, dan damai, di situlah kita bisa merasakan persahabatan sejati. Sahabat sejati juga akan selalu ada dalam kondisi apapun, baik saat senang maupun saat susah, semuanya dilakukan dan dinikmati bersama.

Seperti halnya persahabatan yang terjalin antara monyet dan bebek ini. Meski mereka berdua berbeda jenis, namun mereka telah berteman sejak lahir, tumbuh dan hidup bersama. Bahkan, hingga ajal menjemput pun mereka tetap bersama.
 
Persahabatan Monyet dan Bebek, Berteman Sejak Lahir, dan Meninggal Bersama
Persahabatan sejati antara bebek dan monyet

Pemilik bebek dan monyet itu tak kuasa menahan air mata ketika melihat binatang peliharaannya meninggal bersamaan. Sementara itu, kisah kematian kedua hewan tersebut benar-benar sangat menyentuh hati.

Monyet itu dilaporkan sedang bermain-main dengan kabel yang ada aliran listrik. Alhasil, monyet itu tersengat listrik dan menjerit kesakitan.

Mendengar sahabatnya menjerit kesakitan, si bebek datang untuk membantu monyet. Bebek tersebut mencoba melepaskan monyet itu dari kabel, tapi ia malah ikut terjebak juga. Hingga akhirnya, mereka berdua tewas.

Dilansir Viral4real, monyet dan bebek itu lahir bersamaan, dan mati bersama sebagai teman sejati. Sementara itu tidak diketahu di mana kejadian ini terjadi.

Ada satu pelajaran berharga yang dapat kita ambil dari persahabatan antara monyet dan bebek itu. Kita dapat mengetahui bahwa orang yang bersama kita selama ini adalah sahabat sejati jika mereka selalu ada di saat kita senang ataupun susah. Begitu juga sebaliknya, kita pantas dianggap sebagai sahabat sejati jika kita selalu ada di saat teman kita membutuhkan.

SHARE ARTIKEL