Resep Ajaib Awet Muda Bebas Kerutan Ala Jepang

Penulis Unknown | Ditayangkan 02 Aug 2015



Semakin bertambahnya umur seseorang, maka semakin bertambah tua pula orang tersebut. Karena tua itu pasti dan tidak bisa dipungkiri bahwa semua manusia pasti akan menjadi tua. Banyak orang yang tidak siap untuk menjadi tua dan wajahnya menjadi jelek penuh dengan kerutan di wajah, terutama bagi para wanita.

Banyak cara yang dilakukan agar bisa mendapatkan wajah tetap segar dan bebas dari kerutan, mulai dari perawatan di salon kecantikan yang mahal hingga menggunakan kosmetik yang dijual umum dengan harga murah meriah. Semua itu sah-sah saja, meski hasil pada setiap orang akan berbeda-beda nantinya.
Resep Ajaib Awet Muda Bebas Kerutan Ala Jepang

Tapi, tahukah ladies, untuk bisa tampil muda dengan wajah bebas kerutan ini bisa dilakukan dengan mudah dengan resep ajaib ala Jepang. Tahu kan bagaimana kencang dan halus kulit para wanita Jepang? Hal ini juga tidak mustahil untuk anda dapatkan dengan membuat sendiri ramuan ajaib awet muda seperti mereka.

Resep ajaib ala Jepang ini tidak hanya membuat para ladies terlihat lebih muda, tapi juga akan memperlambat penuaan dini. Ramuan ajaib ini berbahan dasar dari beras, di mana beras ini berlimpah akan vitamin B yang dapat meningkatkan sirkulasi, pertumbuhan dan perbaikan sel, serta mampu mencegah penuaan dini.

Cara pembuatan ramuan ajaib ini pun cukup mudah dan bisa dibuat oleh siapa saja di rumah. Penasaran? Berikut ini bahan dan cara membuat ramuan ajaib awet muda ala Jepang :

Bahan yang dibutuhkan : 1 sdm susu hangat, 2-3 sdm beras mentah, 1 sdm madu.

Cara pembuatan : Masak beras sampai lunak (jangan sampai menjadi nasi) dengan satu gelas air, sisakan air didihan beras dan pisahkan dalam mangkuk. Selanjutnya tambahkan 1 sendok teh susu hangat ke dalam beras, aduk hingga rata, dan tambahkan juga madu.

Cara menggunakannya:
- Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu oleskan campuran beras dan bahan-bahan lainnya seperti kita menggunakan masker, lalu biarkan selama sekitar 30 menit.

- Cuci wajah Anda dengan air beras yang dipisahkan dalam mangkuk tadi lalu biarkan hingga kering.

Air beras memiliki manfaat dan mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat menyerap sinar matahari UV yang berbahaya. Juga, memperlambat produksi melanin, yang di sisi lain mencegah munculnya bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit. Selain itu, air beras mengikat dengan tembaga, yang menyebabkan kulit longgar atau keriput.

Sobat dapat menyimpan air beras yang didinginkan selama tidak lebih dari 4 hari, atau juga dapat membekukan dalam lemari es dan menggunakannya sebagai scrub wajah.

Gimana, sangat mudah kan cara pembuatannya. Sobat bisa membuatnya sendiri di rumah tanpa perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk melakukan perawatan di salon-salon kecantikan yang mahal.


SHARE ARTIKEL