Khasiat Garam Ampuh Usir Ketombe Membandel

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Apr 2015
Khasiat Garam Ampuh Usir Ketombe Membandel


Anda kesal dengan ketombe anda yang selama ini masih mengganggu aktifitas anda. Sekarang ada ampuh untuk mengatasinya dengan menggunakan garam. Penasaran?

Garam yang kerap digunakan sebagai penyedap rasa masakan, telah lama dipercaya mampu mencegah tumbuhnya ketombe di kepala. Bahkan, garam yang selama ini disebut sebagai musuh manusia karena dapat menyebabkan hipertensi, dapat juga meningkatkan sirkulasi kulit kepala, menyerap kelebihan minyak dan kelembaban, dan mencegah pertumbuhan jamur di kepala.

Health Me Up pada Sabtu (21/3/2015). Caranya pun mudah dan sederhana kita dapat menggunakan garam laut yang dibuat menjadi scrub lalu digosok-gosok di kepala selama 10 sampai 15 menit, lalu bilas hingga bersih. Setelah itu, barulah dicuci menggunakan sampo yang cocok dengan kulit kepala dan jangan lupa gunakan kondisioner.

Mudah kan sobat wajibbaca.com? Makanya sering-seringlah merawat tubuh dan kecantikan anda dengan menggunakan bahan-bahan alami, Tidak perlu boros uang hanya karna buat perawatan yang membuat kantong menjadi kering gaess.
SHARE ARTIKEL