Digilai Pria Meski Berat Badan Hampir Seperempat Ton

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Apr 2015

Memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah impian setiap wanita. Banyak wanita yang tidak pede jika memiliki tubuh gemuk dan perut yang gendut. Karena menurut mereka, memiliki tubuh gemuk akan membuat kaum Adam tidak tertarik padanya.Hingga membuat kebanyakan dari mereka melakukan diet mati-matian agar bisa memiliki tubuh ramping dan seksi.

Berbeda dengan wanita yang satu ini, Gayla Neufeld. Meski berat badannya mencapai 245 kilogram tidak membuatnya berkecil hati. Wanita 52 tahun ini memiliki perut yang sangat buncit dan bergelambir.
Digilai Pria Meski Berat Badan Hampir Seperempat Ton
Digilai Pria Meski Berat Badan Hampir Seperempat Ton
Awalnya, ia merasa minder dan kurang percaya diri dengan tubuhnya sendiri. Namun, kini justru perut besarnya itu bisa menjadi sumber penghasilan untuknya. Tak hanya itu, perut besarnya itu membuatnya digilai oleh banyak pria.

Sungguh tidak diduga jika perut yang bobotnya mencapai 177 kg itu mampu menarik perhatian para pria. Bahkan, diantara mereka ada yang memperebutkan Neufeld untuk menjadi istrinya.

Wanita asal Texas itu kini telah memiliki seorang suami yang dulu ia kenal melalui chatting di internet. Suaminya juga sering memuji perut bergelambir sang istri. Menurutnya, itu adalah bagian tubuh istrinya yang paling seksi.
Digilai Pria Meski Berat Badan Hampir Seperempat Ton
Digilai Pria Meski Berat Badan Hampir Seperempat Ton
Kenaikan berat badan yang dialami oleh Neufeld ini ternyata secara turun temurun dari kakek dan neneknya. Ibu dan adiknya juga memiliki tubuh gemuk di bagian perut, demikian juga dengan kakek dan nenek buyutnya.

Kini, Neufeld tidak lagi merasa minder dengan tubuhnya. Menurutnya, perut 96-inchinya ini memiliki daya tarik tersendiri untuk beberapa orang. Banyak yang bilang bahwa perutnya sempurna. Mereka juga mengatakan bahwa perut Neufeld tidak ada bekas luka dan mereka mencintai bentuknya. Tidak seperti beberapa wanita bertubuh gemuk lain yang umumnya memiliki double layer, sedangkan Neufeld hanya memiliki satu layer. Inilah yang menarik bagi banyak orang.


Wow, gimana menurut sobat wajibbaca.com? Untuk bisa menarik perhatian pria tidak harus dengan memiliki tubuh yang ramping dan seksi kan? Cantik itu relatif, tergantung siapa yang melihat. So, gak usah minder jika sobat memiliki tubuh yang tidak sempurnya. Yang terpenting hati kita lah yang lebih cantik.
SHARE ARTIKEL