Video! Calon Bintang Baru yang Akan Menjadi Saingan Berat Justin Bieber

Penulis Unknown | Ditayangkan 23 Apr 2015

Sebuah video yang diunggah ke Youtube mampu mencengangkan orang-orang yang melihatnya. Dalam video tersebut, seorang bocah 12 tahun bernama Henry Gallagher sedang mengikuti audisi pencarian bakat Britain’s Got Talent 2015 pada audisi minggu ke-2.
Video! Calon Bintang Baru yang Akan Menjadi Saingan Berat Justin Bieber
Calon Bintang Baru yang Akan Menjadi Saingan Berat Justin Bieber
Bocah asal Wigan, Inggris ini nampak sangat percaya diri saat berdiri di atas stage dan dihadapan 4 juri yang terkenal sangat professional di bidangnya. Saat ditanya akan membawakan lagu apa, dia mengatakan akan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang bercerita tentang seorang gadis yang ia sukai. Namun, saat ditanya siapa nama gadis itu, ia tidak mau menjawab dan sedikit malu-malu.

Lagu yang berjudul Lightening ini dinyanyikannya dengan gayanya sendiri sambil bermain gitar. Sungguh tidak disangka, bocah 12 tahun sudah bisa menciptakan sebuah lagu yang sangat easy listening dan dengan gaya yang sangat santai seperti penyanyi-penyanyi yang sudah professional. Dia juga berusaha mengajak penonton untuk mengirinya bernyanyi dengan bertepuk tangan di atas.

Para juri pun terlihat kagum dengan penampilannya, bahkan di akhir penampilannya, 3 juri yaitu David Williams, Amanda Holden, dan Alesha Dixon memberikan standing aplaus. Meski 1 juri lainnya, yakni Simon Cowell tidak ikut memberikan standing apalus dan tetap duduk tenang di kursinya, manun ia memberikan tepuk tangan atas penampilan Henry tersebut.

Tidak ada alasan lain untuk juri berkata ‘No’ atas penampilannya. Henry pun pulang dengan membawa 4 ‘Yes’ dari para juri.

Video yang diunggah oleh BGT 2015 tersebut dalam waktu singkat telah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan lebih dari 1000 penonton menyukai video itu. Banyak komentar pujian yang diberikan oleh netizen atas penampilan Henry di audisi Britain’s Got Talent tersebut.

Bahkan ada yang mengatakan kalau Henry bakal menjadi bintang besar setenar Justin Bieber. Wah, benarkah demikian? Semoga saja benar, karena dia tak hanya punya kualitas dalam bernyanyi dan bermain gitar saja, namun mampu menciptakan lagu-lagu yang bagus.

Ini dia videonya :


Gimana menurut sobat wajibbaca.com setelah menonton video audisi Henry tersebut? Sungguh bakat yang sangat luar biasa bukan untuk anak seusianya. Semoga saja dia bisa setenar seniornya, Justin Bieber. Kita tunggu saja hingga ajang tersebut selesai digelar dan lihat apakah karir Henry akan terus melejit setelah ajang Britain's Got Talent usai.
SHARE ARTIKEL