Balita 2 Tahun Dorong Ibunya Hingga Tewas

Penulis Unknown | Ditayangkan 24 Apr 2015

Peristiwa-peristiwa naas sering menimpa seseorang dan tidak ada yang menyangka hal itu akan terjadi pada diri seseorang. Peristiwa itu pun kadang tak bisa dihindari, meski terkadang menyisakan sebuah penyesalah dan duka yang mendalam.
Balita 2 Tahun Dorong Ibunya Hingga Tewas
Balita 2 Tahun Dorong Ibunya Hingga Tewas
Seorang ibu yang tinggal di sebuah apartemen Ningbo, di Cina bagian Utara ini ditemukan terbaring di lift shaft dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa.

Menurut saksi yang mengetahui peristiwa tersebut menceritakan awal cerita mula kejadian yang akhirnya membuat seorang ibu tersebut tewas di lift.

Menurut cerita Yang Shao (52), seorang manajer gedung menceritakan bahwa seorang ibu bernama Xie Hong Feng (45) diketahui akan membuang sampah ke luar. Tapi, di tengah perjalanan ia menjatuhkan kuncinya dan ia membutuhkan bantuan sang manajer gedung untuk membantu mengambilkan kunci tersebut.

Sang manajer kemudian mencoba membantunya dengan menaikkan lift secara manual satu lantai ke atas dan membiarkan pintu lift terbuka agar Xie bisa mengambil kuncinya yang terjepit. Kemudian sang manajer bermaksud ingin memastikan apakah Xie sudah berhasil mengambil kuncinya itu. Namun, ia tidak melihat Xie di sana, yang ia lihat hanya putra Xie yang masih berusia 2 tahun sedang berdiri di tempat tersebut.
Balita 2 Tahun Dorong Ibunya Hingga Tewas
Balita 2 Tahun Dorong Ibunya Hingga Tewas
Sang manager kemudian bertanya pada balita itu ke mana ibunya. Balita polo situ pun menjawab kalau ia telah mendorong ibunya. Sang manajer pun segera mengintip dari pinggiran lift. Sungguh terkejut ia ketika melihat tubuh Xie terbaring di dasar shaft (ruang luncur sangkar lift yang bergerak dari bawah ke atas atau sebaliknya).

Sang manajer kemudian memegangi putra Xie dan segera menghubungi polisi. Polisi yang menangani kasus tersebut kecewa karena tidak ada rekaman CCTV yang merekam peristiwa tersebut. Namun, mereka menerima kesaksian putra Xie, yang mengatakan bahwa ia lah yang mendorong ibunya. Namun, polisi tidak akan memberikan tuntutan kepada bocah yang belum mengerti apa-apatersebut dan menganggap kejadian naas itu adalah murni kecelakaan.

Tang Hsieh, suami dari Xie Hong Feng mengaku sangat terpukul akibat peristiwa yang menimpa istrinya ini. Ini bukan hanya karena istrinya yang sudah meninggal, namun yang lebih membuatnya terpukul adalah kemungkinan besar putranya akan memikul rasa menyesal atas kematian ibunya sendiri seumur hidupnya saat ia mengetahui penyebab kematian ibunya adalah dirinya sendiri.

Sungguh peristiwa yang sangat tragis ya sobat wajibbaca.com. Semoga sang anak yang masih polos itu bisa tumbuh normal layaknya anak-anak lain dan tidak terbebani rasa bersalah karena melakukan ketidaksengajaan yang membuat ibunya tewas. Semoga peristiwa ini juga bisa menjadi pelajaran untuk kita agar lebih berhati-hati lagi.
SHARE ARTIKEL